Jumat, Maret 27, 2009

happy our friday (?)

udah lama yaa ga posting lagi hahahhahaa lagian ga ada yang bagus buat diposting kan oh iya kan tadi tuh ya gue ujian ipa semuanya kan nah yang jaga ndik ! tai sialan ! mana ga bisa nyontek, terus kolong2 diperiksa lagi sialan parah ahelah. tadinya gue udah takut aje tuh kolong gue diperiksa eh ternyata enggak hahahahaha alhamdullillaaaah allah masih baek sama gue hihi.

ya gitu deh yaaaa lanjut oke kan gue hari ini ditraktir sama pdl dan fitri ke indies dan pizza hut kan nah bareng devi,dita,risya,astrini,wiwid,dina,pohan,ostra,kevin ama helmi nah si echa,nabil,rivky ama fakhri ga ikut kan nah kita jam setengah 1 ke indies tuh ye nah nonton apa gitu gue ga tau judulnya apa soalnya yang laen udah pada marah2 mau nonton ape yaudah gue sih ngikut2 aje ye. hm oke lanjut nah terus kan kita nonton deh tuh ya ampe jam berapa ya? ga tau deh nah terus kan ya kita ke pizza hut depan sekolah tuh. tau kan kan? kalo ga tau kesekolah gue deh sono. ga tau sekolah gue lagi? itu tuh smabel (seratus lima belas) masih ga tau? itu loh yang didaerah tebet. yaudah lah ya lanjut deh hahahaha jadi kita disana makan kenyang2in tuh ampe lo puas deh ahelah kesel gue (?)

nah terus ya gitu deh foto2 aib semua hahah dan ada looooooooh 1 orang yang jadi artis (cowo) dan 1 orang yang jadi artis lagi (cewe) wehehehehhehehehhehehehehehe dari awal ampe akhir pada ngincer yang artis cowo (pada ngincer kagak sih?) ya gitu deh hahaha si artisnya ini stay cool cie lu belaga dah ahelah ahhahahha tapi foto yang kita foto2in dy itu candid semua ! sialan lu ! haha ga semua sih z ya gitu deh ya lanjut nah terus hmm kita pada pulang deh ya eh iya ada bestcouple baru looooooooh ciecie uhuy ! ada si a sama b hahhaha gue sensor deh namanya kasian hahahahha tadinya si c sama si b tapi karena yang paling serasi si a dan b yaudah deh jadinya mereka hahha asikasik dapet pj dah gua terus ntar ditraktir lagi deh ! asiiiiiiiik hahahaha canda cuy ahelah oh iya jadi inget choy di film tadi dah ahaha udah udah lupain ok woho.

udah dulu oke? byeeeeeeeeeeeeeeeeee see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar