Selasa, Maret 10, 2009

cewe ganteng yang terlalu ganteng

wooooooooohoooooooooo hahhahahah gue udah jarang ngeposting nih huhuhu. abis nya komputer gue ancur parah -_- terus yang disalahin malah gue lagi -.- setan banget z. oh iya hari ini ga ada pm looooooooh hahha senangnya diriku ekekekkekekek terus jadinya gue itu lagi di log in sekarang bareng risya, devi, astrini dan dina hohohohohoho. yah gitu deh yak oke deh gue mau cerita nih hoho

jadi kan pas hari rabu minggu lalu kan gue itu mau maen kerumah wiwid gitu kan ngejenguk wiwid deng hoho. ya kan gitu deh ya kita cabut pm hehehehe anak baru bandel emang gue z nah terus kan ya kita kerumahnya wiwid cuman sebentar gitu deh ampe jam setengah 3 doang dan itu cepet banget kerasanye huahuahuhauhaua kayak mimpi deh gue jenguk tu anak hahahay. ya gitu deh ya gue kan pulangnya naek 34 kan yaudah tuh si dina langsung cepet2 milih itu angkot hauhauhauaa. terusterus yeeyeyeyeyeyeyye itu angkot itu berisi 2 sepasang kekasih hauhauhauhua ya yang 1 itu kayak monyet guling tapi gantengan, ga pake behel dan mukanya lebih bagus *maap ye yang merasa monyet guling nah terus kan ya gue tuh ga terlalu kesemsem sih ama itu anak ganteng yaaaaaaaa biasa sih sebenernya ahhahay masih gantengan speed ah kata gue hahahhaa tapi anak2 bilang gantengan itu anak -_____________- padahal kan mukanya ga beda2 banget ama monyet guling z. ya gitu deh ya kita cekakak cekikik ama anak2 dan kasian si echa yang udah keringet dingin takut ama nyokapnya ya gitu deh ditelponin terus ama nyokapnye hauhauhau. yaudah tuh kan si anak ganteng dan cewenya turun kan ye eeeeeeeeh lo tau ga sih? itu anak ganteng turun pake rok masa !!!!!!!!!!! kacau ! ternyata dy itu cewe ! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila padahal tuh ganteng loh hahahhahay. ya gitu deh rambutnya, suaranya, gayanya itu kayak cowo abis ! parah gila tu anak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. oke lanjut. dan lo tau ga siiiiiiiiiiiih????????? temen2 gue pada kesemsem ama tu cewe ganteng ! gila kan? yaampuun tuhanku tolonglah hamba mu ini. gilaaaaaa ayam ! yaampuuuun yang demen nih ye risya, fitri, astrini dan dina ! yang paling kesemsem banget itu dina dan fitri ! gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa fitri ampe nabok nabokin sendiri kalo dy itu lesbi ! ampun deh. oh iya gue kasih tau yaaa gue itu ga suka ama itu cewe ganteng ! tau ga siiiiiih !!!!!!!! aaaaaaaah jangan ditulis di blog dong kalo gue kesemsem ama itu anak hahahhahaaaa

eh eh eh masa aku kangen monyet guling. huaaaaaaaaaaa abisnya gue ketemu terus sih huaaaaaaaaa. udah yaa daaaaaaaah byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar