Jumat, Maret 13, 2009

ahelah gue jadi cengeng gini

eh lo tau ga? enggak tuh kenapa? itu tuh tuh si kelinci guling banyaaaaaaaaaaaaak banget yang suka ! ahhaha bodo ! hmm katanya si blabla itu ada 5 orang yang suka ama tu kelinci eh tapi banyak lagi yang mendem gitu contohnya? temen gue yang bapet satu ini ! tadinya dy ngatain kelinci guling jelek, sok kayak, sombong, ah tau ah temen gue kayak anjing tai babi ngepet sumpah ! sialan tuh anak ! lah bukan temen gue kali dy hahhahaa emang tuh anak anjing mau diapain lagi? dimakan? haram ! dibuang? kemana? kelaut? jangan ntar bangke, dikubur? dimana? dimukanya kelinci guling aja biar mampus sekalian ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah subhannallah gue kenapa sih sumpah deh gue tuh sekarang jadi kayak dulu lagi jadi hmm mau nangis kayak sekarang (apa pentingnya kelinci guling bagi lo cha?) ampun deh gue ga mau keulang kayak duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. ampun deh temen temen bantuin gue dong biar lupain si kelinci guling itu ! aaaaaaaaah setan ! z astagfirullah ampun yaallaaaaaaaaah. ahelah kapan gue bisa seneng sih? kapan? ah tau ah cobaan banyak bener deh yang nimpa (nimpa kayak karug beras -_-) au ah z benci gue ama si anjing itu ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kelas 7 banyak masalah ama kakak kelas, kelas 8 sama temen blala, kelas 9 ama sape? mau tambah kacau lagi lo cha? ha? ahelah cobaan semakin menjadi jadi deh ah tau ah dari pada aer mata ku ini keluar aaaaaaaaaah udah ya byeeeeeeeeeeee huaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar