Sabtu, Maret 14, 2009

just a dream

eh eh eh kan tadi gue ketiduran yaa siang tuh siang. nah terus gue mimpi tuh jadi mimpi gue itu ada banyak temen2 gue kan tuh nah ga tau kenapa kita itu ceritanya lagi outbond gitu kan yaudah malah kita naek atv gitu tapi tapi tapi masa yaaaaaaaaa gue, fitri, qorry dan ga tau siapa lagi pada terbang masa ! wohoooooooooo keren parah dah hahaha terus kita balapan gitu deh bareng atvnya wkekekek terus selese deh tuh lombanya. lalu gue ama anak2 pada naek ke rumah pohon kan nah terus turun lagi ga tau ngapain dah tuh eh naek lagi ke rumah pohon (ahelah lu capek2in aja dah) nah terus pas mau keatas pohon dita manggil gue dari bawah terus ga jelas gitu deh ngomongnya (apa lu dit?) yaudah tuh gue naek lagi kan eh terus2 ada bagian yang hilang A.K.A lupa hahhahaha ya jadi abis bagian yang lupa itu gue kesel2 dah terus marah2 sama winner yang disebelah gue lagi tiduran (kok ada winner sih?)

nah terus kan ya gue ngeliat kelinci guling kayak lagi kesel gitu terus lagi mau dibonceng naek motor ga tau kemana nah terus gue liat aja ke jendela tuh eh dy ngeliat gue tuh yaudah gue senyumin (berniat kayak gitu dari dulu) eh dy kaget gitu ! terus langsung senyumin gue ! hahahhaa tapi yang tadinya senyum ragu2 eh langsung senyum bahagia gitu akakakkaka (ngerti ga? enggak? lanjut aja dah ye) eh ternyata bukan kelinci guling doang yang senyumin gue tapi si echa juga senyumin gue ! hahaha soalnya samping dy itu si echao hahhahay geer banget lo cha hahahhaha terus kan gue mau ke rumah pohon sebrang kan nah si winner bilang gini "seneng deh seneng tadi aje kesel kesel hahahhahaha" langsung aja gue bilang gini "thanks god ! hahahhahaa" nah terus pas udah nyampe di rumah pohon sebrang kan gue bilang gini ke echa "echa! tadi gue disenyumin kelinci guling dong!" terus echa bilang gini "tadi lo senyumin dy? bukan gue?" ebuset lu cha hahahhaha yaudah kan gue makan tuh wafer yang pdl siapin buat gue abis gue ngomong ama echao hahahhahahaha

terus terus kan gue kebangun tuh yaaaa eh abis itu gue langsung nonton ic hahahhahaha -_- bangun2 jam setengah 2 dan nonton ic sebentar abis itu langsung ke endorse dah eh bukan di endorse deng tapi di sebelahnya apaan tuh? yang tokyo tokyo gitu pokoknya ada mighty nya deh ya hm lanjut nah pas abis itu ternyata ga ada jaket yang gue pengen dulu ! katanya udah abis ! ahelah setan ah ! nah terus kan pelayan nya bilang gini "kalo barangnya udah pernah ada disini ga bakalan 2 kali lagi balik kesini" ahelah setan parah dah ah najis menjijikkan abis dah z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar