Selasa, Maret 10, 2009

mekarsario

weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee asik deh jumat fieldtripnya hahahaha. jadi gini ceritanya nih nih dengerin gue dong wooooooooy ! kan kita ngumpul dulu kan disekolah nah terus pas jam setengah 7 lewat gitu guekan disuruh kebawah tuh ya yaudah deh gue kebawah ama anak2 nah terus pas di bawah ada speed lagi disetrap gitu deh soalnya kan dy telat gitu deh ya nah terus terus kan yak gue itu liatin gitu dah ya hmm lanjut deh ah kan gue itu pergi ke mekarsarinya naek whitehorse nah terus gue duduk ama echa dan fitri. hmmmmm lanjut deh ya gue lagi males ngetik sebenernyahauhuahua. disana kita naek kereta layang, bom bom car ampe 3 kali ! seru mantep deh ! anak cowok nya juga ikut hoooooouuuu keren deh hahahy seru ! nah teruskan kita ngumpul gitu kan ya nungguin dp, dinda dan ifa. nah dp dan ifa naek kereta yang depan gue sedangkan dinda naek kereta yang ditempat gue gitu deh yaa terusterusterus kita itu ya putu putu lah disana hahay nah terus hape dinda ilang kan tuh kasian dinda huaaaaaaaaa padahal dikereta masih ada tauuuuuuu hua kasian kamu din

ya gitu deh ya terus kita kan outbond gitu kan tulisannye salah maap ye. nah terusterus kan ujan tuh ga jadi ke family garden deh hiks kasian ya kita z. oh iya masa ada foto anak2 03 ! wedew ! keren mantep dah hahahaha tapi itu angkatan anak kecil ga tau kelas berapa ! huaaaa pas gue kelas 3 dulu ga ada ah hua kesel ! yaudah deh ya cukup sampai disini . hahaha byeeeee maaf ya lagi males ngetik jadinya dikit deh gue ngetiknya hauhuahua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar