Jumat, Maret 13, 2009

keep smile !

eh eh eh kemaren kan yaa gue itu pulangnya ngaret tuh ye sama asrini, dina, devi,risya,fitri tuh kan nah kita beli sate padang tuh yee eh tapi dy pindah tongkrongannya -.- ahelah lu abang abang pake pindah semua lagi -___________- yaudah deh tuh kita kan pada makan dihmm di itu tuh deket musholla gitu kan ya nah terus ada si kelinci guling tuh ama temennya cowo 1 doang eh 2 deng terus dibelakangnya ada 4 cewe ! hmm you know ha? itu tuh si blublu aaaaaaaah benci parah gue ah ! hmm lanjut nah terus si risya ama fitri pulang duluan kan yaudah tinggal gue ama dina,devi dan astrini yaudah kita cerita2 tentang alone aje tuh. terus terus ujan deres kan tuh eh kita keujanan yaudah ke perpus deh tuh kita nah disana kayak kutu buku dah -__________________________- waktu sudah menunjukkan pukul 13.56 nah gue pulang duluan tuh soalnya kan gue les ye hm

yaudah gue kejembatannya sendirian tidak ada yang mau nemenin daku disini huaaaaaaaaaaa mana gerbangnya tambah jauh lagi bapet banget dah ah. ya dideket tukang sate tadi tuh yee gue ketemu ama teddy bear ! hahahaha kasian deh dy jalan sendirian gitu terus ga pake payung, jas ujan maupun topi kasian parah ! tapi lumayan keren ujan ujanan gitu ahahah. ya gue ga nyapa dy jadi kayak orang ga kenal gitu deh hahahahhaa. terus nyampe tuh dijembatan sebrang mana ga ada bajaj lagi ahelaaaaaaaah gue dikejer waktu nih ! (sok banget) tai ahelah. yaudah gue tungguin deh tuh bajaj. eh masa ye ada teddy berat eh teddy bear deng (kepencet tadi tuh maap ye) ya dy itu turun dari langit ampun deh dari jembatan maksudnya (kepikiran langit mulu nih gue) nah dy abis gitu langsung naek 44 kan tapi yang kosong dan ga ada penumpangnya sama sekali dan gue berfikir kenapa gue ga naek 44 juga? bareng dy gitu hahhahaha yaa tapi karena aku lagi dikejar waktu ya gitu deh ga jadi z kau tahu tidak?

kan gue ngeliatin dy kan eh dy juga liatin gue gitu nah terusterus dy itu senyumin gue sambil ngangkat alis ! sumpah gue ga boong ! gila deh keren ahelah dikau terlalu lucu ! adoooooooooooooh sumpah tuh gue langsung senyum senyum ragu2 gitu hahhahaaha ga percaya dy senyumin gue yaabisnya ada siapa lagi disitu? ga ada anak smabel lagi kok -.- ya gitu deh yaaaaaaaaaa hehhehehe. oh iya kan gue di primagama poto2 gitu yaa buat kenang2an nah si sandi kayak kepala buntung hahahha maklum lah sandi orangnya sinting hahaha canda san.udah ya byeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar