Selasa, Maret 03, 2009

ciri ciri orang itu suka sama kita?

oke hahagz jadi gini kan gue dulu baca bukunya kakak gue yang disimpen ama dy dilemari hias gitu kan nah terus gue ngumpet2 baca tuh bukunye hahahahahay jadi tuh banyak yang tanya jawab ada pertanyaan dan jawaban yang gue banget hahahahahay jadi gini nih pertanyaannya -play-

Bagaimana saya tahu bahwa dy menyukai saya?

-pause- bagaimana tanggapan lo dengan ini pertanyaan? -play-

seorang anak laki laki remaja mungkin akan melemparkan kertas atau sesuatu ke gadis yang disukainya, mungkin menarik rambutnya atau pasang aksi didepan dia. dia akan berlari paling cepat daripada remaja lain kalau dia mengira gadis itu sedang memperhatikan dy atau mungkin dy akan menggoda gadis itu

-paused- okeeeeeeeeeee lo pernah ga digituin? salah satunya aja deng. hmm gue pernah tuh yaak. dulu pas sd kan yak rambut gue dijambak mulu ama doni s huaaaaaa sakit tau don ! terus terus rambut gue lagi kayak mau ditata gitu ama si bimo hahay (bukan nama bokapnya speed) jadi tuh ya kan gue duduk didepannya bimo kan eh si bimo megang2 rambut gue gitu -___- kayak disisir deh hahahhaa lo mau nyalon ye bim? hauhaua ckck -play-

mungkin seorang gadis bersikap pura2 ngobrol sama temannya, tapi ekspresi mukanya dilebih2kan, sambil melirik cerdik dan dengan malu2 kucing kepada pemuda tersebut untuk melihat apakah pemuda itu memperhatikannya atau tidak. ia berpura2 untuk tidak melihat kalau ada pemuda itu ketika berpapasan

-stop- oke deeeeeeeeeeeh hahahay gue banget tuh ahuhauhuahua. nih jadi gini pernah gue tuh kan ya yang pas simulasi gempa besar2an itu (1sekolah. meja, tong sampah juga. ga deng. jayus lo) nah jadi gini. kan gue nih ye lagi duduk disini 8 -> ini gue 9-> ini dy. nah gitu deh yaa ga terlalu jauh gitu hauhauhauhua. nah terus gue cerita2 gitu deh ama temen2 dan lebay2 gitu hahahay (masih suka ama monyet guling dulu) nah teruuus kan gue dikit2 lirik2 gitu yak. eh seriiiiiiiiiiiiiing banget gue tatapan mata ama tu monyet guling ! huaaaaaaaaaaa malu nye naujubilah deh gue ah hahay. terus terus pas aku tidak memperhatikan dy, eh dy ngeliatin aku loooooooh senangnya hahhahay. gitu deh ya hahagz. eh dulu gue berharap bisa ketemu terus ama dy gitu eh ternyata enggak kan maksud gue jarang gini. nah giliran sekarang udah ga suka aja seriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing banget ketemu dan tatap mata gitu -.- tai ah.

oke lanjut ke tadi oke? sering banget gue ketemu gitu kan ama si speeeeeeeedio nah kan gue itu ngelirik2 dikit gitu yak kalo ketemu gidu hahahy eh ama dy jalannya dicepetin huaaaaaaaaaaaaaaaa.

oh iya aku bete hari ini ! selalu kali ye? hahay. jadi gini katanya si bip tadi pas dikelas dy ngomong gini

bip : eh tadi kan gue abis dari kelas 8* nah terus kan si bubu dimintain ramal ama si blibli kan nah terus diramal deh tuh ama bubu

gue : terus?

bip : nah katanya bubu gini "ga lama lagi lo bakalan ditembak ama speed" gituuuuuuuuuuuuuuu

gue : oh hahaha

oke abis itu kan ya gue itu pengen nangis rasanyaaaaaaaaaaaa. kapan sih gue itu ga pernah kayak gini? maksud gue kapan gue itu berhappy2 ria bisa suka ama dy? kapaaaaaaaaaaaaaaaaan? kok kayaknya gue menderita banget ye suka ama orang? mending gue ga usah suka aje? huaaaaaaaaaaaaa yaudah deh yaaa lupain dy aja ya yooooooooooooooooood ! oh iya gue begoooooo banget deh sumpah ! pas pelajarannya si pak ira (pak ira mulu dah) gue itu mau nangis gituuuuuu huaaaaaaaa oke kan gue menitikkan air mata (again) cuman sebelah doang kan yeee nah terus dina dateng tuh ama astrini terus duduk deh dideket gue dan dy bilang gini "eh gue mau cerita deh !" okeeeee langsung gue usap tuh mata gue dan risya liat gue dan dy bilang gini

risya : abis nangis ya lo?

gue : (geleng geleng doang soalnya ga kuat ngeluarin suara)

risya : boong ! keliatan banget tau kalo lo mau nangis

gue : gapapa. gue ga nangis kok. lo mau cerita apa din? (langsung gue ganti topik)

risya : kalo mau cerita. cerita aja yod

gue : iya iya ntar yaa

oke abis dina selesai cerita gitu kan risya nanya gini

risya : lo nangis gara2 tadi?

gue : (diem. pengen ngomong tapi ga bisa)

risya : kenapa lo ga coba jadi temennya aja?

gue : (malah tambah mau nangis dan masih diem)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue kenapa sih ! cengeng banget sih lo ! tai ah gue anjing ! aaaaaaaaaaaah ga tau kenapa gue malah mau nan gis gitu huaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar