Jumat, November 21, 2008

kak hanif baik bangeeeeeeeeeeeeeet

waktu itu tanggal 17 apa 16 november gitu

gue ol msn terus gue chat sama kak hanif awalnya gue ga tau kalo itu kak hanif smabel terus gue chat deh, kenalan2 gitu dan ternyata anak grx hehehe. ya terus gue nanya2 temen2nya gitu terus kak hanif nanya gini H (hanif) y (youda)

H : kok lo bisa kenal temen2 gue semuanya sih?
Y : hmm kok bisa ya? ga tau deh . emang kenapa kak?
H : nanya aja
Y : nama kelas kakak saturday kan?
H : iya kok tau? udah liat BTnya ya?
Y : belom kak di perpus aja belom ada
H : oh . kok tau sih semua tentang temen2 gue?
Y : aduh gimana ya? hmm jangan off dulu ya kak

ya gue jelasin deh tuh dari awal gue suka sama temennya terus smsan sama temennya terus dikerjain sama temen2nya !

H : oh jadi sekarang masih suka sama temen gue ga?
Y : ga tau
H : nih msn nya (emailnya sensor yaaaaaaaaaa)
Y : yaolo makasi banyak kak
H : iya sama2
Y : kakak baik deh
H : hehe tau nomor hpnya darimana?
Y : dari temennya kak
H : oh

anjrit ! kak hanif baaaaaaaaaaaaaaaaaaaik banget ! padahal gue ga berniat buat minta msnnya dy ! tapi dikasih yaolo kak baik bangetbanget . awalnya gue pikir kak hanif itu pendiem terus sedikit sombong (maav ya kak) tapi ternyata dugaan gue salah besar ! orangnya itu asik banget ! diajak ngobrol nyambung terus baaaaaaaaaaaik banget hehe (bukan rekayasa dan hiperbola loh) terus gue chat sama kak hanif sambil berbunga2 hahha padahal udah malem dan di suruh tidur tapi karena gue lagi bersemangat banget jadinya enggak tidur deh hahaha . tapi dikarenakan nyokap gua cerewet jadinya off deh tuh yaolo sedih juga tuh kalo cepet2 tidur.

maav kalo ada kata yang dilebihkan (dalam chatnya) ataupun ada yang dikurangkan soalnya gue udah lupa kalimat2nya hehehehe

thnx 4 everything ya kak hanif ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar