Sabtu, November 22, 2008

spoofing banget !

tanggal 18 november

gue chat sama kak sachi awal2nya kak sachi ga inget gue (hikz dilupakan T,T) terus2 gue coba ingetin tuh sie kak sachi abis itu kak sachi inget deh sama gue. gue nanya2 ga jelas deh pokoknya tapi nyelip2 ke pertanyaan tentang adenya gitu hahahhahahhaha.
gue nanya gini S (sachi) y (youda)

Y : kak kalo seandai2nya nih ya aku suka sama ade kakak gimana?
S : ya gak papa itu kan hak kamu . tapi emang kamu suka sama dy?
Y : hehe iya kak (yaolo icha bego banget sih lo)
S : oh ya gak papa kok kakak ga marah
Y : bener nih kak?
S : iya bener
Y : hehe makasih kak . tapi emang kakak ga nyadar selama ini?
S : nyadar sih tapi sedikit
Y : contohnya apa kak?
S : hmm nanya2in ade aku mulu
Y : hehehehe

gila yaaaaaaaaaaaaaaaa gue bego banget sih ! kenapa gue musti ngaku coba? aaaaaah otak gue lagi kemana sih itu? huh terus sachi off deh. yang lucunya disitu si kak sachi bilang gini "aku sama ade aku JOMBLO TONGTONG ! !" gila yaaaaaa hahaha

besoknya si sachi ol lagi dan gue sapa dy gini

Y : kak sachi
S : ini siapa?
Y : ini icha kak yang kemaren itu?
S : yang mana? sory lupa
Y : kemaren kan kita chat kak
S : aduuh maav ya kakak lupa . kamu SMA mana?
Y : aku SMP kak ! ini bukan kak sachi ya?

gila yaaaaaaaaaa sumpah tuh orang msnnya ada yang spoofing ! masa gue dibilang SMA sih? yaolooo tooolong

S : kamu ga percaya sama aku? kamu SMP mana?
Y : (buset dah) SMPnya adenya kakak . aku percaya kok kak
S : kamu suka ya sama dy? kalo ga percaya juga gapapa

sumpaaaaaaaaaaah ya spoofing abis ! aduuuuuuuuuuuuh yang spoofing itu tau darimana ya? tau dari kak sachi? gilaaaaaaa masa udah kesebar sih? aduuuuuuh ! terus gue jawab aja gini

Y : enggak kak
S : gapapa kali kalo kamu suka
Y : enggak kok kak . kok bisa ngomong gitu sih?
S : kamu kelas berapa?

Y : 8 kak
S : foto kamu mana?
Y : ada kak tapi di ebuddy tapi kalo di wlm enggak ada kak
S : oh gitu masukin dong
Y : di fs aja kak
S : males ah kakak liatnya kalo di fs
Y : oh hehe
S : kamu mau ketemuan sama ade aku enggak?

jedeeeeeeeeeeer deh tuh lo ! mampus dah lo ! tapi dy lanjutin gini

S : kamu kenal ade aku darimana?
Y : smsan kak
S : oh aku pikir kamu udah kenal banget sama ade aku
Y : enggak kok kak hehe
S : terus sekarang masih smsan sama ade aku?
Y : enggak kak aku ga punya nomor barunya hehehe . minta donk kak ! (becanda gue)
S : aku tanya dulu ya !
Y : eh eh ga jadi ah

S : kenapa? kamu takut?
Y : enggak sih . mending ga usah minta daripada sama dy ga boleh dikasih
S : iya juga sih . oh yaudah deh mau nitip salam ga?
Y : boleh deh kak ehhehehe
S : oke ntar aku sampein deh . aku off dulu ya
Y : oke kak bye !

gila ya sumpah aduuuuuuuuuh tuh orang ketawan spoofing banget ! terusterus aaaaaaaaah tau darimana gue suka adenya ha? dari kak sachi? yaolo kka ngapain disebarin sih kak? ckckkkck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar