Jumat, November 21, 2008

JAPAN JAPAN JAPAN

tanggal 9 november apa kalo ga salah

waktu itu mau rencana wawancara bahasa indonesia gitu kan kerumahnya pdl tapi gara2 gue mau pergi ke PRJ gitu deeeeeeeeh jadinya gue gak ikut gitu (maav banget ya PDl,Risya sama wiwid) soalnya negara gue tercinta itu (bukan indonesia) mau ada show2 gitu laaah ahhaha jadinya sayang banget kalo dilewatin.

jam setengah 10an gitu gue baru pergi gitu deh bareng temen kakak gue naek angkot seperti biasa (soalnya bokap gue lagi ga bisa nganter). pas nyampe di PRJnya gue ketemu ifa (tapi ga gue sapa hehe maav ya fa) terus jalan2 gitu (sambil berharap ketemu siapa kek gitu ahha) abis itu kita ke hall (ga tau dah apa) ngeborong gantungan kunci sama gambar2 gitu tapi ga ada yang gue kenal gambarnya jadi ga jadi deh belinya terus jalan2 gitu sampe nemuin semacam kaca gitu deh terus foto2 ga jelas gitu ni fotonya :





selain itu ketemu hmm semacam tokoh kartun ga jelas gitu tapi tetep aja mau foto tuh kakak gue -,- . ni fotonya :



sebelum itu kita duduk disingasana jepang hahhaha :D ni fotonya :



abis itu pada kekebudayaan jepang gitu. anyiiiiiiiiiiiiiiiing keren abis (norak) yang itu looooh yang 3 ce lagi gebuk gendang (semacamnya) ato apalah namanya, sumpah kereeeeeeeeeen banget huaaaaa pengen ngikut gebuk gue hehehe. terus abis itu ada pertunjukan yang laen tapi sayangnya kakak gue ngajakin foto2 yang ada pameran foto nya gitu deh. ni fotonya :








terus pada foto2 dideket2 situ deh . ni fotonya :





abis dari situ kita cari makan ternyata hokbennya abis anying sumpah yaudah gue makan deh di somewhere ga tau namanya abis makan gue ke tempat foto2 pake yukata gitu tapi sayang tempatnya itu lagi break gilaaaa monyong tuh orang dan bisa foto2 lagi pas jam setengah 5 ! padahal waktu itu jam setengah 4 z.

abis dari situ temen kakak gue mau masuk ke rumah hantu yang tempatnya kayak gubuk gitu tapi karena belom buka jadinya ga jadi hahhaa (alhamdulilah deh) yaudah kita ke tempat hmm panasonic gitu buat foto2 gratis. pertama2nya musti nulis nama kita di selembaran gitu sambil ngantri abis itu dibelakang gue ada ibu2 alay dan noraaaaaaaaaaknya minta ampun sumpaaaaaaaaaah deh ih mana berisik banget lagi rese lu. terus pas giliran gue gitu ibu2 itu mau nyelak ! anying ! tapi karena gue gesit dan ampir ngedorong tuh nenek lampir jadinya gue duluan yang kedapetan ahhahhahahhaa mampus lo ! abis itu gue liat banyak anak kecil ngerubungin lantai yang kayak akuariumnya gitu deh tapi pake proyektor hahahha aleale. gara2 kaki gue udah kecapean gara2 mutermuter kemana dulu jadinya duduk dulu sambil hmm watching ipa2 gitu tentang global warming gila yaaaa masa global warming terjadi pertama kali pada tahun 1970 ! (kalo ga salah) gilagila ! pas industri udah mulai ada sama mobil2 udah banyak yang make. abis dari situ gue pada ke tempat yang ada kereta apinya gitu (aduuuuuh lupa gue namanya) ya foto2 ga jelas deh disitu tapi hasilnya bagus looooooooooh hehehhee. ni fotonya :




ga kerasa udah jam 5 aje yaolo waktu cepet amat dah. yaudah kita pada kekebudayaan jepang lagi deh ternyata pentasnya nyanyi2 gitu tapi asli JAPAN bo' hahha. mereka nyanyi lagu yang ga gue kenal terus ada yang nyanyi KUCING GARONG yaolo disono terkenal ya emang? terus pake acara goyang2 gaya inul lagi ckckck orang jepang gila2 juga ya ternyata hahahaha. abis gitu nyanyi doraemoooooooooooooooon hahaha kocaaaaak banget semuanya pada nyanyi terus pada jogetjoget melenceng kemana tau. yah selese deh nyanyi doraemonnya terus dilanjutin sama anak2 padus gitu hmm semuanya pada anak kuliah pada nyanyiin lagu JAPAN gitu aaaaah pengeeeeeeeeeen dund. abis nyanyi ada drama2 tentang JAPAN gitu laaaah tapi sayang nya temennya kakak gue ngajak pulang ! sialan abis lo ! uuuuuuuh ! padahal gue masih pengen disitu terus sialnya hari besok itu hari paling gue benci ! yaitu SENEN ! aaaaaaaaaaaaah monkey ! sebelom pulang foto2 dulu hahhaha ni fotonya :
sebelum pulang gue beli es gitu semacam es serut laaaah tadinya gue pengen beli makanannya juga tuh ! dorayaki sama yang laeeen tapi uuuuuuuuuh ! temen kakak gue itu looooooh rese ! abis beli minuman gue beli hiasan gitu kayak boneka jepang yang terbuat dari kayu, cantik deh ehhe. abis itu baru deh pulang !! aaaaaaaaaaaaaaaah !!!!!!!! BENCIBENCIBENCI ! rese banget ! nyampe rumah udah jam setengah 9 ! ih resereserese ! huh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar