Jumat, November 21, 2008

rambut gua paraaaaaaaaaaaah

kemaren tanggal 1 November 2008

jam 7 gue baru bangun tuh -,- soalnya jam 12 malem baru tidurmales banget buat bangun tapi gara2 mau jemput wiwid di sekolah jadi terpaksa bangun deh -,- tapi sialnya sie wiwid malah baru bangun jam 8 (sialan lu wid,gua udah bangun cepet2 gara2 lu tuh ahha) jam setengah 9 gua jemput wiwid dah tu disekolah pas gua jemput si wiwid kagak ada -,- terus pas gua telpon sie wiwid lagi ada dimana gitu masi jalan gitu kesmabel rese lu wid nah terus pas ketemu wiwid, gua bilang naek sindrome geter2 aja (taukan lo semua?) tapi si wiwid malah mau naek motor sama kakak gua (demenkah dikau wid?) yaudah deh tuh naek motor akhirnya ber3 tapi untung ae ga ada polisi huuuuf.

di motor sie wiwid berisik amat (norak -,-) katanya baru pertama kali ini naek motor ketempat jauh seperti itu dimotor dy malah goyang2 ga jelas gitu deh hahaha pas udah nyampe kerumah sie pdl udah ada di depan rumah gue baru nyampe terus masuk deh tuh kita sembari menunggu risya gue sama wiwid sama pdl beli eskrim dah tuh abis gitu ketemu risya didepan rumah gue hahha ga lama kemudian gue sama mereka mau ke giant buat beli karton eh malah beli sprite dodol lu pulangnya pada naek sindrome geter2 (pergi jalan kaki) untung aja muat tu bajej haha yaudah ga dapet karton akhirnya gue sama wiwid pergi ke warung gitu naek sepeda sambil nunjukin rumahnya sie “Dewi Persik”pulang2 gua ga dapet kartonnya dan akhirnya gue liat kalo dikamar masi ada karton (bego lu) hahhahaha bukannya ngerjain tapi malah foto2 ga jelas gitu deh dikamar -,-. ini fotonya :




ga tau kenapa gua malah megang sisirnya wiwid dan gua maenin dah tuh poni gue tapi malah nyangkut !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aaaaaaaah gawaaaaaaaaaaaaaaaaat kayaknya nyagkut permanen dah ! huaaaaaaaaaaaaa pengen nangis gua ! kalo di gunting nanti gue ga punya poni lagi ! terus gua pitak deh ! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatapi untungnya kakak gue senantiasa membantu ! hahahhaha dan akhirnya bisa juga ! thnx god ! thnx sister !

huaaaaaaaaaaaaaa ampir nangis gua huhuhu garagara sisirnya wiwid pembawa sial tuh ! huh ! nah terus jam 6 sore sie wiwid udah ngocehngoceh aja tuh minta pulang ! ngek ga berapa lama sie risya mau pulang terus minta temenin gue ke giant gitu dan gue juga ngajak ade gue hahha kan serem maghrib2 keluar huhu abis balik dari giant gue nemuin si pdl dan wiwid udah ga ada di rumah gue alias pulang -,- sialan lu pulang kagak bilang2 gua ! rese ! z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar