Sabtu, November 22, 2008

mimpi gue aaaaneh

hari ini tanggal 23 november

masa ya gue mimpi gue NYEMOKE ! ! aduuuh mimpi kenapa sih lo musti mimpiin begituan? ckck terusterus kakak gue juga NYEMOKE gitu (yaolo). gue NYEMOKE nya kayak udah sering gitu tapi padahal belom pernaaaaaaaaah buset lo mimpi z

terus mimpi ke 2 gue sama pitri lagi jalan2 gitu di lantai 3 di lorong kelas 7 terus si fitri bilang gini ke gue. F (fitri) y (gue)

F : eh kasian tuh sodara gue masa bokapnya meninggal (sambil nunjuk sodaranya yang ladi nyendiri)
Y : emang bokapnye sape?
F : AA GYM
Y : ga salah lo?
F : iya terus nyokapnya ga lama juga udah meninggal
Y : buset kasian amat tu sodara lu

yaoolooooooooooooooooo masa sodaranya pitri bokapnya AA GYM? ckckckck. mimpi gua makin sedeng dah nih -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar