Kamis, November 27, 2008

perbedaan gue di 74 sama di 85

ini tentang perbedaan gue di 74 sama di 85 hehee

kalo di 74 :


  1. gue punya temen disitu (temen deket) ada 5
  2. disitu masih ada orang itu z
  3. kalo dikelas gue bisa ngomongin rahasia gue ato dengerin curhatan temen gue
  4. ga ada secret apapun yang temen2 gue umpetin dari gue
  5. gue masih naek jemputan
  6. smabel perbedaannya belom jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
  7. pengurus kelasnya ga enak banget (ga tau kenapa haahhaha)
  8. ada sie rizki jamban (anak2 pada ngatain geto)
  9. ga punya musuh dikelas

kalo di 85 :

  1. gue disana punya temen deket 10 ato lebih ahhaha
  2. udah ga ada siapa2 again z
  3. kalo dikelas gue ga bisa ngomongin rahasia gue ke anak2 apalagi fitri soalnya anak nya udah ga asik diajakin ngomong rahasia gue. paling dijawab "oh" masa ga ada tanggepan laeeeeen sih selaen tu? rese
  4. masi ada secret anak2 yang menurut gue GA PERLU GUE TAU HAL ITU
  5. sekarang gue udah ga naek jemputan again hahahhahhaha :P
  6. smabel perbedaaan nya jauh bener dah udah wafa ga ada , kantin berubah , pohon yang di deket jemputan udah gersang gitu , waaaaaaaaaah banyak banget deh
  7. pengurus kelas nya enak bangeeeeeeeeeeeeet walopun ketua kelasnya eror hahahha damai wid
  8. dikelas gue punya musuh ! anying ye sumpah ! aaaaaaaaaaaaaaah !

oke oke sekarang kita bahas masalah itu

  1. dari SD sampe SMP kelas 7 temen deket gue cuman ada 5 . pas SD : dea , asma , danti , chamut , sama gue hahhahahha . terus kalo kelas 7 : lalita , dita , laras , pdl , sama gue :D . kalo sekarang temen deket gue lebih dari 5 :D : dita , wiwid , fitri , echa , risya , pdl , devi , dina , qorry , yasmin sama gue hahhahaha
  2. alah yang ini ga usah dibahas again males gue
  3. pas kelas 7 sama SD gue tuh kalo ceritain masalah gue ato curhat lah gitu biasa aja tapi kalo sekarang jadi bedaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeet kalo gue cerita rasanya gimana gitu ya? cerita ke fitri sekarang UDAH GA ASIK AGAIN
  4. kalo ada yang lagi ngomongin gebetannya gue langsung badmood (bukan ngiri gue) tapi gue kayak ga usah aja ada di situ ! terus gue kayak ga di anggep ! sialan !
  5. males ngebahas
  6. gila ya smabel tuh perubahannya banyaaaaaaaaak banget terus kenangan terindah gue ilang ! huaaaaaaaaa (ye ga pit?)
  7. hahhaha pengurus kelasnya gahol dah . ketua kelasnya ngajarin hal2 yang jelek2 ahhahahhahaha
  8. sumpah ! orang ini gue benci bangeeeeeeeet ! ! ! ! dy tuh ya udah ngadu domba gue sama guru ips gue ! anjing kan tuh ! anak pinter kok pikirannya bangsat sih ! anying lo ! kan waktu itu gue GA DIBOLEHIN KASIH TAU SOAL2 IPS YANG DY MINTA KE ANAK2 TERUS DY SURUH GUE JANJI SAMA FITRI BIAR GA NGASIH TAU ANAK2 TERUS ABIS LIBURAN ITU DY MINTA SOAL YANG GUE FOTOKOPI KEMAREN ITU TERUS GUE BILANG AJA "ILANG KERTAS GUE . EMANG KENAPE?" TERUS DY JAWAB GINI "GURU IPS NYURUH GUE BUAT FOTOKOPI ADDUUUUH PUNYA GUE KETINGGALAN NIH" GA LAMA KEMUDIAN DIA KE BK BUAT MINTA SOAL AGAIN TAPI DITOLAK SAMA GURUNYA "KAMU INI DIKASIH KEPERCAYAAN MALAH DISEPELEIN" TERUS DY NGOMONG GINI "SAYA YANG SURUH YOUDA BUAT FOTOKOPI KEANAK2" anjing sumpah ! TERUS FITRI NGASIH TAU SEMUA KEJADIAN ITU SAMA GUE ! ! ! ! ! TERUS TANPA PIKIR PANJANG GUE LANGSUNG NEMUIN KE GURU IPSNYA BILANG KALO GUE GA SALAH APA2 SAMBIL CERITAIN SEMUA KEJADIANNYA DARI AWAL SAMPE AKHIR TERUS GURUNYA PERCAYA SAMA GUE UNTUNG AJE

GILA YA TEMEN GUE TUH BANGSAT BIN AJAIB BANGET !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar