Sabtu, November 22, 2008

sedih gue ! di hari lahir gue !

sekarang tanggal 22 november ! hari sial gue !

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ! hari lahir gue sial juga echaaaaaaa huhuhuhu. bokap gue make komputer gue tadi sekitar jam 8an gitu terus pas gue ol ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! dy ol ! pasti lo tau kan sapa yang gue maksud? terus pas gue sapa ga dibales gitu (putus harapan gue).
kak niken sapa gue gini :

Y : kak nikeeeen
N : icha (gue lupa dy nyapa gue pake youda apa icha)
Y : maav ya tadi ga aku bales soalnya yang make papi ku kak
N : oh gapapa kok
Y : lagi apa kak?
N : lagi chat sama gebetan kamu

Y : oh iya emang dy ol kok kak hehhee . tapi aku ga dibales kak so deep
N : sabar ya . kakak busy dulu
Y : oke kak

yaooloooooooo gue sapa ga dibales sama dy ckckckckkckkckckkck. terusterus pas kak niken busy ga lama kemudian dy off ! shit ! damn ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bencibencibenci banget gue ! udah lama gue nungguin dy ol malah kayak gini hasilnya ! huuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaa benci banget gue ! terus gue drooop z. ga lama kemudian kak niken bilang gini ke gue
"kamu masih ngeharepin dy cha?" waaaaaaaaaaa drooooooooop again gue ngeliat kata2nya kak niken ! ! ! ! jahat banget kak ngomong gitu sama aku hikz

terus gue bingung nih mau bales apa. gue mikir lebih dari 2x buat jawab gitu dan pas gue jawab malah kak niken off ! yaolooooooo kak niken niat ga sih ngomong gitu sama aku kak? drooooooooooooop mulu gue ! buseeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hari itu gue sial jugaaaaaaaaaa bujut dah huhuhuhuhuhuhu. coba gue denger kata2 lo ya echa hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar