Jumat, November 21, 2008

nonton laskar pelangi di plangi

kemaren tanggal 25 september 2008

gue,fitri,wiwid,dita,pdl,lalita,laras,resan dan beserta rombongan pengen nonton laskar pelangi di plangi tapi sayangnya di plangi belom ada nah kita kita itu pada bingung mau nonton dimana. dan pas gue liat ternyata adanya di PS,buaran,gading,setibud,blok m, dll nah kita ini kebingungan gara gara tempatnya pada kejauhan dari sekolah. tadinya pengen nonton di PS ato enggak di setibud tapi gara gara di PS kemahalan jadi nya kita pilih di setibud tapi gara gara di setibud makanannya mahal mahal kita jadi putus asa dan gue berpikir kenapa enggak di blok m? kan ada sma tercinta (cie ilah) dan ternyata anak anak pada setuju (sebagian)

pas tanggal 26 nya

ternyata lalita,laras sama resna beserta rombongannya ga jadi ikut. nah si pdlnya itu ga bisa bawa mobilnya dy ke blok m jadinya kita ke sana naik taksi (menyedihkan -,-). terus si fitri otp gue tentang makan di sana ato apalah gue lupa terus pas gue masih otp fitri, si wiwid nelpon ke rumah gue dan akhirnya 2 telinga ini mendengarkan percakapan mereka -,- tiba tiba si wiwid teriak kesenengan gitu dan bilang gini “yod, di plangi ada laskar pelangi ! ! ! !” dan akhirnya masalah terselesaikan pula hahahaha.

saat di plangi nya

pas kita dateng ke bioskopnya ternyata loketnya masi tutup jadinya kita nunggu 30 menit gitu laaaaaaaaaaah. saat loketnya buka wiwid langsung nyelak gitu dari antrian (padahal sie emang kita duluan yang pertama kali dateng ke 21nya). sembari menunggu jam 12.15 kita pada ke toko kaset geto laaah hahahha waktu sudah menunjukan angka 12 dan kita pada buru buru ke 21nya aaaaaaaaaaaaaakhirnya kita duduk di bioskopnya. 2 jam kemudian
pas selesai film nya gue baru nyadar kalo temen temen gue tu pada nangis ! yaolo cuman gue doank yang ga nangis dasar hati batu z haha. abis dari 21 kita ke gramed beli komik,buku garis lima,sama belanjaannya si fitri yang masih di rahasiakan (au ah males di bicarakan). abis ke gramed kita nyari kenang kenangan apa laah gitu tapi yang sama. eh ternyata belom ketemu ketemu yaudah kita ke fotobox dulu deh. pas di fotobox pas di dalem fotoboxnya pada empet2an gitu (contohnya yang di album saya ini -,-)

abis dari fotobox kita nyari lagi kenang kenangan gitu dan ternyata kita mendapat kan sebuah gelang yang berharga (lebay) tetapi harganya sangat murah aaaahahhahahhaa ya tapi gapapa laaaaaaaaaah sambil foto2 tuh disono. nih fotonya :


terus kita ke solaria deh buat buka puasa tapi eh tapi masih jam setengah 5 kurang ebuset dah z. ya sisanya kita nunggu di solaria sambil berfoto foto ria hahhha. nih fotonya :




tapi boseeeen banget nunggunya kelamaan ! huhu. 1 jam kemudian dugdugdug adzan magrib telah tiba ngekngok -,- kita makan dah tu makanan yang di depan mata haha.
abis makan kita kemana ye? lupa dah gua jadinya z.ke supermarket dah beli minuman gitu deh hoho. nah abis gitu kita pulang jengjeng waktu nya berpisah T,T pas wiwid itung itung pengeluaran 5 anak hari ini ternyata sampe 1 juta lebih ! gilaaaaaaaaaa banyangin coba ! ga percaya gue wid ama lu -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar